Senin, 12 Mei 2008

IBRAH DARI FUTURE TRADING


SEJARAH FUTURE TRADING

Sekilas kita lihat sejarah Future Trading (Bursa Berjangka), yang dimulai sejak tahun 1840-an di Chicago sebagai kota pusat perdagangan komoditas pertanian seperti kapas, gandum dsb. Awalnya transaksi hanyalah komoditas pertanian. Dalam perkembangannya transaksi merambah ke transaksi non komoditas seperti tingkat suku bunga, indeks saham dan mata uang. Sekarang ini bisnis future trading adalah bisnis dengan perputaran uang terbesar di dunia dan ada di hampir setiap negara.

Adalah MAZ Ma’had Az Zaytun di Indramayu yang pada mulanya menerapkan ketentuan administrasi kepada setiap calon santrinya sebesar USD 2000 yang wajib dibayarkan sebelum masuk pesantren. Setelah para santri melakukan pembayaran sekaligus dimuka maka santri bebas belajar sampai lulus. Konsep administrasi di MAZ inilah yang mendasari untuk membuat konsep admisnistrasi pendidikan secara universal yang dikelola secara bisnis.

Melihat angka platinum society di Indonesia cukup besar dan mereka pastilah kelompok yang bisa memberikan pendidikan terbaik di institusi terbaik kepada putra-putrinya, maka konsep Sekolah Tunai sangat berpeluang mempunyai pasar. Sekolah Tunai adalah sebuah tren bersekolah di masa depan bagi platinum society terutama di kota-kota besar di Indonesia dan belahan bumi lainnya.

Bagi anda yang ingin terjun dalam bisnis pendidikan, investasi Sekolah Tunai jauh lebih murah dari pada investasi membuat sekolah secara fisik. Belum lagi berkaitan dengan mengisi bangunan sekolah dengan sejumlah siswa bukan pekerjaan mudah. Di samping mencari siswa baru tidaklah mudah, biaya operasional sebuah sekolah tidaklah sedikit dan yang lebih banyak lagi adalah masalah dalam operasional sebuah lembaga pendidikan.

Sekolah Tunai di sini bukanlah lembaga pendidikan yang menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar. Sekolah Tunai di sini adalah sistem pembayaran untuk lembaga pendidikan. Sebuah sistem yang menerapkan pembayaran secara tunai sekaligus sebelum sesorang memasuki suatu jenjang pendidikan. Sekali membayar di muka maka biaya tersebut sampai selesai jenjang pendidikan yang dimasuki. Singkat dan simple cukup dengan sekali transaksi dimuka maka akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Beberapa keuntungan yang disediakan bagi anda yang menggunakan sistem ini dalam pendidikan antara lain : mendapatkan fasilitas kredit sampai USD 100.000, mendapatkan voucher belanja Louis Vuitton senilai Rp 50.000.000,-, gratis menginap di Ritz Carlton Network, mendapatkan fasilitas CSOP (Customer Stock Ownership Program), gratis berlangganan Indonesia Tatler Magazine, gratis e-learning, gratis VISA ke luar negeri, Gratis tiket Singapore Airline PP dan masih banyak lagi.

Selamat menikmati jasa baru dalam bidang pembayaran sekolah melalui Sekolah Tunai.


Salam,
Ahmad Sragiy





Tidak ada komentar: