Kamis, 22 Mei 2008

MARKETSHARE USD 150 MILYAR

Sekolah Tunai adalah sebuah sistem pembayaran di dunia pendidikan yang menerapkan sekali transaksi dimuka dan bebas biaya sampai lulus. Awalnya sistem ini diterapkan di sebuah sekolah elit berasrama, namun kemudian berkembang menjadi sebuah sistem yang bisa diterapkan di semua lembaga pendidikan, semua level, di dalam maupun di luar negeri. Sebuah bisnis keuangan terbesar yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan. Sistem pembayaran sekolah yang dari dulu sampai sekarang masih konvensional, ke depan Sekolah Tunai menjadi sebuah tren dan gaya hidup masyarakat mapan.

Dalam perkembangannya lembaga perbankan yang semula acuh mulai melirik jenis jasa ini. Sebuah sistem penghimpunan dana yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Bayangkan, di Indonesia saja marketshare sistem ini bisa mengakumulasi dana lebih dari Rp 50 triliun setiap tahun ajaran baru sekolah. Ini menjadi lebih besar lagi setelah Anda memahami konsep seutuhnya tentang Sekolah Tunai. Sebuah terobosan bisnis yang tidak terbayangkan sebelumnya.

Apalagi kalau Sekolah Tunai ini bisa dikemas menjadi sebuah bisnis global yang menggarap market luar negeri. Angkanya tidak kurang dari USD 150 milyar per tahun ajaran baru. Bisnis apa yang mempunyai marketshare global sebesar itu. Bisa dimaklumi karena pendidikan adalah kebutuhan pokok setiap manusia. Seiring makin tingginya biaya hidup dan biaya pendidikan maka semakin tinggi pula nilai marketshare bisnis ini.

Sekolah Tunai pada perkembangannya sangat mudah ditemui di hampir semua kantor cabang perbankan. Mudah bagi siapa saja karena perbankan akan memberi solusi bagi anda yang tertarik ingin menggunakan sistem Sekolah Tunai bagi anaknya yang mulai memasuki usia sekolah.

Gunakan sistem Sekolah Tunai dan nikmati fasilitas kelas satu di seluruh dunia, kemanapun anda pergi. Selamat datang di era Sekolah Tunai, pertama sekali dan tunai.


Salam,
Ahmad Sragiy

Tidak ada komentar: