Selasa, 20 Mei 2008

FUTURE TRADING VS SEKOLAH TUNAI


FUTURE TRADING

Sekilas kita lihat sejarah Future Trading (Bursa Berjangka), yang dimulai sejak tahun 1840-an di Chicago sebagai kota pusat perdagangan komoditas pertanian seperti kapas, gandum dsb. Awalnya transaksi hanyalah komoditas pertanian. Dalam perkembangannya transaksi merambah ke transaksi non komoditas seperti tingkat suku bunga, indeks saham dan mata uang. Sekarang ini bisnis future trading adalah bisnis dengan perputaran uang terbesar di dunia dan ada di hampir setiap negara. Semula berawal dari hal yang sangat sederhana.Bisnis asuransi juga seperti itu. Pertama kali diperkenalkan konsep asuransi, semua orang tidak ada yang percaya dan tidak masuk akal. Namun seiring perjalanan waktu dan upaya edukasi terus-menerus dari pemilik konsep, maka sekarang yang aneh justru orang yang belum pernah memiliki polis asuransi.

SEKOLAH TUNAI

Adalah MAZ Ma’had Az Zaytun di Indramayu yang pada mulanya menerapkan ketentuan administrasi kepada setiap calon santrinya sebesar USD 2000 yang wajib dibayarkan sebelum masuk pesantren. Setelah para santri melakukan pembayaran sekaligus dimuka maka santri bebas belajar sampai lulus. Konsep administrasi di MAZ inilah yang mendasari untuk membuat konsep admisnistrasi pendidikan secara universal yang dikelola secara bisnis. Walalupun di MAZ AL Zaytun sendiri barangkali hari ini sudah tidak menerapkan sistem tersebut.

Melihat angka platinum society di Indonesia cukup besar dan mereka pastilah kelompok yang bisa memberikan pendidikan terbaik di institusi terbaik kepada putra-putrinya, maka konsep Sekolah Tunai sangat berpeluang mempunyai pasar. Sekolah Tunai adalah sebuah tren bersekolah di masa depan bagi platinum society terutama di kota-kota besar di Indonesia dan belahan bumi lainnya.Awalanya memang bisnis ini merupakan simbol kemapanan bagi kalangan menengah ke atas. Namun seiring berjalannya waktu dan banyak masyarakat yang tertarik dengan fasilitas yang ditawarkan Sekolah Tunai maka bank-bank mulai memberikan solusi. Bank-bank mulai menjual Sekolah Tunai menjadi salah satu produk andalannya.

Pada saatnya nanti Sekolah Tunai bisa Anda dapatkan di hampir semua kantor cabang bank-bank yang bertebaran di seantero nusantara.Selamat memasuki era Sekolah Tunai dan nikmati fasilitas bergengsi kelas dunia.

Salam,
Ahmad Sragiy

Diposting oleh BISNIS SEKOLAH TUNAI di 17:47 0 komentar

SEKOLAH TUNAI SCHOLARSHIP
Anda ingin mendapatkan beasiswa untuk belajar di universitas bergengsi di dunia? Tidak sulit apabila Anda melalui jalur Sekolah Tunai. Ya, Sekolah Tunai adalah sebuah sistem pembayaran sekolah mulai dari SD, SMP, SMA sampai perguruan tinggi di dalam dan di luar negeri. Sekolah Tunai adalah sekolah masa depan, simbol kemapanan masyarakat. Gunakan Sekolah Tunai setiap memasuki jenjang pendidikan dan nikmati fasilitas kelas dunia dari Sekolah Tunai dan mitranya. Sebuah kepadulian dari kami untuk Anda para pribadi yang mengedepankan kualitas pelayanan dan kenyamanan dalam bertansaksi.Melalui Sekolah Tunai urusan pendidikan putra-putri Anda menjadi mudah dan nyaman. Sekali transaksi Anda bebas biaya sampai selesainya pendidikan. Sekali pertama dan tunai.B E A S I S W A B E L A J A RDaftar nama-nama universitas untuk beasiswa dari USvol :Amerika : Harvard Univ, Yale Univ, George Washington Univ, California Inst. of Tech, Columbia University, Princeton Univ, UC Berkeley, MIT, Stanford Univ, New York Univ, Chicago Univ, Cornell Univ.Australia : ANU, Melbourne Univ, Monash Univ, Sydney Univ, Univ. of New South Wales, Queenslands Univ.Jerman : Munich University, Munich Univ. of Technology, Univ. of Goettingen, Freiburg Univ.Canada : Toronto University, McGill Univ, British Columbia Univ, McMaster Univ.Indonesia : UI, ITB dan UGMJepang : Kyoto University, Tokyo University, Tohoku Univ, Tokyo Inst. Tech.Singapura : National Univ. of Singapore, Singapore Management Univ, NTUBelanda : Utrecht Univ, Erasmus Univ, Vrije Universitet, Leiden Univ.Belgia : Leuven Catholic Univ, European UniversityInggris : Cambridge Univ., Univ. College London, Univ. Edinburgh, Oxford univ., Birmingham Univ., Manchester Univ.Perancis : Univ. Paris 06, Univ. Paris 11, Univ Strasbourg 1, Ecole Normale, Super Paris, INSEAD, Sorbonne Univ.Mesir : Al- Azhar University, CairoBisnis Masa Depan - Sekolah TunaiApabila kita mempunyai visi yang jauh ke depan sebagaimana visi usaha ini, maka hanya dalam hitungan beberapa tahun kita mampu membuka bisnis ini di seluruh kota besar di setiap negara. Market share dunia akan bisnis ini tidak kurang dari USD 150 milyar atau senilai lebih dari Rp 1400 triliun per tahun. Sebuah angka bisnis yang sangat fantastis.Merek ini mempunyai peluang yang sangat besar untuk menjadi organisasi world class (rahmatan lil alamiin) dan menjadi merek prestisius di dunia untuk dihadirkan di setiap kota besar. Ide dan konsep usaha ini adalah hasil benchmark atas kolaborasi property, banking, insurance, and education business yang terinspirasi oleh sistem bisnis VISA.Selamat memasuki era Sekolah Tunai dan nikmati fasilitas kelas dunia.Salam,Ahmad Sragiy
Diposting oleh BISNIS SEKOLAH TUNAI di 17:37 0 komentar

SEKOLAH MASA DEPAN - SEKOLAH TUNAI
SEKOLAH TUNAI
Brand, Vision & Mission
Dimanapun sekolahnya, apapun jenjang pendidikannya, di dalam dan di luar negeri, gunakan Sekolah Tunai sebagai sistem Anda dan nikmati fasilitas bergengsi dari Sekolah Tunai untuk kenyamanan Anda. Selamat memasuki era Sekolah Tunai.
Brand : Sekolah TunaiPositioning : Pertama dan tunaiVision :Menjadi merek gaya hidup bersekolah – yang hadir di setiap kota bisnis(New York, Washington, California, Texas, Chicago, Boston, San Francisco, Miami, Seattle, Sydney, Melbourne, Adelaide, Tasmania, Belgium, Paris, Milano, Roma, Munich, Aachen, Madrid, Amsterdam, London, Helsinki, Otawa, Toronto, Tokyo, Hongkong, Singapore, Shanghai, Beijing, Bangkok, Kuala Lumpur, Dubai, Manila, Jakarta, Seoul, Taipei, New Delhi, Mumbai,Copenhagen)Mission :· Melayani jasa administrasi sekolah bagi Platinum Society· Menjadi mitra strategis dalam penyebaran kekayaan dari golongan kaya kepada golongan lemah melalui pendirian, akuisisi dan pemberdayaan UMKM· Memberikan manfaat seoptimal mungkin kepada pihak yang berkepentingan untuk menciptakan masyarakat berkemakmuran.
Target Market & Market ShareTarget Market· Korporat (sekolah elit mulai SD, SMP, SMU dan universitas)· Ritel (Platinum Society, Private Banking Consumer)Market ShareLebih dari Rp 15 triliun per tahun untuk market dalam negeri· Yaitu WNI yang belajar di luar negeri(asumsi 10.000 siswa @ USD 50.000 = USD 500 jutabiaya pendidikan tingkat SD, SMP,SMU dan universitasantara USD 40.000 – USD 150.000· Ditambah WNI yang belajar di dalam negeri(asumsi 100.000 siswa @ Rp 100 juta = 10 triliunbiaya pendidikan tingkat SD, SMP, SMU dan universitas favoritantara Rp 60.000.000 – Rp 700.000.000K E U N T U N G A N C U S T O M E RMendapatkan fasilitas kredit hingga USD 1.000.000Mendapatkan “24 Carats Golden Certificate 1000 gram”Menjadi shareholder melalui CSOP (Customer Stock Option Program)Mendapatkan Voucher belanja DA VINCI senilai Rp 100.000.000,-Mendapatkan Voucher belanja NK Jeweler senilai Rp 50.000.000Mendapatkan Voucher belanja The Time place senilai Rp 50.000.000Mendapatkan Voucher belanja LOUIS VUITTON senilai Rp 50.000.000Gratis menginap di Ritz Carlton Hotels NetworkGratis berlangganan majalah INDONESIA TATLERMendapatkan tiket pesawat PP dan VISA pelajar bagi yang belajar di luar negeriMendapatkan beasiswa dari USvol untuk program S-1 dan S-2 di dalam dan luar negeriKemudahan melalui fasilitas Sarasin Bank, ING Bank, Citibank, ABN-Amro, BCA dan StanChartTerhindar dari kenaikan biaya selama masa pendidikanAkses e-learning dan konsultasi pendidikan/penelusuran bakat anak oleh ahlinyaK E U N T U N G A N I N V E S T O RInsya Allah lebih berkah karena menerapkan konsep sesuai syariah dan professional dalam operasionalnya.Insya Allah nilai investasi yang ditanamkan bisa dikembalikan di tahun pertamaInsya Allah akan menjadi merek yang world class dan menjadi market leaderMarket share bisnis Sekolah Tunai di Indonesia lebih dari Rp 50 triliun. Sebuah angka bisnis yang spektakuler.
Selamat memasuki era SEKOLAH TUNAI - sistem pembayaran sekolah masa depan bagi keluarga mapan.
Salam,
Ahmad Sragiy

Diposting oleh BISNIS SEKOLAH TUNAI di 17:22 0 komentar

ERA SEKOLAH TUNAI
SEKOLAH TUNAIBusiness for Platinum Society OnlyBerdasarkan survey jumlah orang kaya dan super kaya di Indonesia tidak lebih dari 1.340.000 jiwa dengan total kekayaan Rp 1.025 triliun. Angka ini hanya mencatat jumlah orang yang masuk kategori high net worth individuals (HNWIs) dengan nilai tabungan di bank minimal Rp 100.000.000,- dan angkanya disinyalir terus bertambah setiap tahunnya. Dilihat dari kuantitas tidak banyak tetapi daya belinya seperti tak terbatas. Diantaranya sekitar 20.000 jiwa mempunyai aset finansial di atas Rp 10 milyar sampai triliunan (sumber : Morgan Stanley). Kelompok ini di Indonesia populer dengan sebutan Platinum Society. Pendidikan bagi kelompok ini adalah utama.Orang kaya dan super kaya yang dikenal dengan istilah high net-worth individuals (HNWIs) dan ultra high net worth individuals di seluruh dunia berjumlah 9,5 juta jiwa yang tersebar di beberapa kawasan, Amerika Utara 2,8 juta jiwa, Amerika Latin 0,3 juta jiwa, Eropa 2,6 juta jiwa, Asia Pasifik 3,3 juta jiwa dan Timur Tengah 0,6 juta jiwa. Jumlah keseluruhan aset finansial kelompok ini USD 37,2 triliun. Pertumbuhan HNWIs ini tiap tahunnya sebesar 6,5 % bahkan lebih besar lagi, terbukti tahun 2007 ini pertumbuhan terbesar sepanjang 10 tahun terakhir yaitu 11,4% (sumber : World Wealth Report 2007 disusun oleh Merrill Lynch&Co dan Capgemini Group).Sekolah bukan lagi hanya sekedar tempat belajar tapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan status sosial bagi Platinum Society.Jumlah sekolah elit di Indonesia semakin banyak. Biaya pendidikan mulai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Jumlah pelajar sekolah elit di Indonesia (SPP di atas Rp 2 juta per bulan) tiap tahun ajaran baru lebih dari 100.000 siswa untuk semua level pendidikan. Disini tercatat sekolah-sekolah elit seperti, Pelita Harapan, JIS, SIS, PI Global School, Raffles International Christian School, Ciputra, Binus, High Scope, Tiara Bangsa, Bina Bangsa, Global Jaya, dan masih banyak lagi. Untuk program S-1 (biaya minimal Rp 5 juta per smtr) ada nama-nama Pelita Harapan, Swiss German University, Prasetya Mulya, President University, Binus, Petra, Monash College dan masih banyak lagi. Nilainya lebih dari Rp 10 triliun untuk semua level dari SD sampai universitas, setiap tahun ajaran baru.Tiap tahun lebih dari 10.000 pelajar Indonesia yang pergi ke luar negeri untuk belajar, mulai dari level SD, SMP, SMU dan universitas. Nilainya lebih dari USD 500.000.000 (sekitar Rp 5 triliun) untuk semua level setiap tahun ajaran baru, sehingga total dana sekolah anak di dalam dan ke luar negeri Rp 15 triliun tiap tahun untuk kelompok kelas Platinum Society.Di negara manapun sistem administrasi sekolah masih konvensional dalam arti komponen biaya pendidikan terdiri dari uang pangkal, biaya bulanan/catur wulan/semester yang dibayarkan selama menempuh pendidikan.Mampu merekrut 10 % saja dari mereka untuk sekolah melalui sistem ini berarti kita akan mengelola dana Rp 1,5 triliun tiap tahun.Ini bukan hayalan tetapi memang bisnis SEKOLAH TUNAI ini market share-nya tidak kurang dari Rp 50 triliun tiap tahun ajaran baru. Yaah kurang lebihnya pesimisme orang samalah dengan ketika konsep bisnis asuransi awalnya diperkenalkan. Aneh dan mustahil. Namun seiring berjalannya waktu yang terjadi sebaliknya. Hari gini gak punya polis asuransi malah yang dianggap primitif dan kuno.Kita akan memasuki era SEKOLAH TUNAI, sekali bayar bebas sampai lulus sekolah. Kalau mau kuliah, sekali bayar bebas samai pakai toga. Simple, sederhana dan tidak merepotkan.Gunakan SEKOLAH TUNAI dan nikmati menginap di Ritz Carlton Hotel dimanapun berada. Dan dapatkan setiap produk baru Louis Vuitton secara gratis. Persembahan dari SEKOLAH TUNAI.Selamat memasuki era Sekolah Tunai.

Salam,
Ahmad Sragiy

Tidak ada komentar: